10 Game Augmented Reality Untuk Bersenang-Senang Di Android

10 Game Augmented Reality Untuk Bersenang-Senang Di Android – Pernahkah Anda mendengar tentang Augmented Reality? Ini adalah salah satu tren terbesar saat ini, menonjol terutama di smartphone dan tablet. Juga disebut AR (augmented reality), teknologi ini menempatkan elemen virtual pada realitas kita, menciptakan efek luar biasa yang mengubah lingkungan di sekitar kita.

Ada beberapa kegunaan untuk teknologi ini, tetapi dalam game ia memperoleh aplikasi khusus, memastikan lebih banyak interaktivitas dan kesenangan. Itu sebabnya kami telah memisahkan beberapa game AR paling keren di Android, tersedia gratis di Google Play Store, sehingga Anda dapat mengarahkan kamera ponsel dan terkagum-kagum!

  • Sky Whale

Haruskah kita mulai dengan tema yang lebih ringan, cocok untuk anak-anak? Game ini dilisensikan oleh Nickelodeon dan menempatkan ikan paus dari acara TV Game Shaker tepat di depan Anda. Penggunaan augmented reality memungkinkan Anda menyelam ke dalam kolam virtual dan mengumpulkan puluhan item yang tersebar di seluruh latar.

  • The Creeps! 2

Game Tower Defense luar biasa yang dapat dinikmati dengan atau tanpa fitur AR. Jika Anda memilih untuk mengaktifkan augmented reality, Anda akan melihat pertempuran monster terjadi dengan cara yang jauh lebih menyenangkan!

  •  Safari Friends – Ar Animal

Pilihan bagus lainnya untuk anak-anak. Safari Friends mengubah rumah Anda menjadi jalan-jalan yang menyenangkan melewati hutan. Pemain akan menemukan binatang seperti zebra, jerapah, dan gajah di sepanjang jalan.

  • Wrldcraft

Pernah bertanya-tanya seperti apa blok Minecraft dalam kehidupan nyata? Itulah ide WrldCraft. Bangun, gali, dan bersenang-senang mengubah dunia di sekitar Anda. Sebagai bonus, gim ini bahkan memungkinkan Anda merawat hewan peliharaan virtual, seperti dinosaurus. Kenapa tidak?

  • Shin Megami Tensei Liberation Dx 2

Berdasarkan seri video game terkenal, SMT Liberation Dx 2 sebenarnya bukan game AR, tetapi menghadirkan banyak fitur yang memanfaatkan teknologi. Contohnya adalah visualisasi 3D real-time dari Panggilan Anda, dengan efek grafik yang indah di layar ponsel cerdas Anda

  • Wildeverse

Jadilah seorang ilmuwan dan ubah halaman belakang Anda menjadi hutan raksasa yang penuh dengan monyet. Berinteraksi dengan lingkungan dan hewan untuk membantu ribuan peneliti lain di seluruh dunia. Wildeverse adalah permainan dan alat pendidikan.

  • Knightfall Ar

Ksatria! Bersiaplah untuk duel abad pertengahan yang epik. Knightfall AR mengubah meja atau permukaan apa pun di rumah Anda menjadi pertunjukan nyata, menjiwai skenario, dan bertarung secara waktu nyata untuk kesenangan ekstra!

  • Ingress Prime

Dibuat oleh pengembang Pokémon GO yang sama, game ini mengubah dunia di sekitarnya. Lokasi di kota Anda akan terpengaruh oleh keberadaan materi eksotis yang dikenal sebagai XM. Terserah Anda untuk memutuskan apakah itu harus dipelajari atau terkandung. Untuk berhasil, pilih tim Anda dan turun ke jalan menyelesaikan serangkaian tantangan unik.

  • Kings Of Pool

Ini adalah salah satu game biliar terbaik dan paling banyak diunduh yang tersedia untuk Android. Di sini Anda dapat menantang pemain dari seluruh dunia, dalam berbagai modalitas olahraga ini. Puncaknya adalah karena pembaruan terkini, yang memungkinkan untuk menempatkan tabel di dunia nyata, berkat teknologi AR.

  •  Zombies, Run! (Free)

Lari, karena dengungan akan datang! Terlepas dari temanya yang menakutkan, ide permainan ini cukup menyenangkan: mendorong Anda untuk berjalan atau berlari untuk meningkatkan kesehatan. Zombies, Run memantau pergerakan Anda menggunakan GPS ponsel Anda dan menyiapkan serangkaian misi untuk menantang Anda lebih banyak setiap hari.

Pemain akan menghadapi zombie di sepanjang jalan, diproyeksikan ke jalanan dengan AR. Ada juga sejumlah persediaan yang tersedia di titik-titik tertentu di sepanjang jalur Anda yang akan membantu Anda bertahan.

Untuk penggemar, ada integrasi dengan jam tangan dan gelang pelacak yang menggunakan Google WearOS. Game ini adalah alternatif yang bagus untuk menggabungkan olahraga, teknologi, dan kesenangan!