5 Game Ini Akan Bekerja Di Pc Apa Pun

5 Game Ini Akan Bekerja Di Pc Apa Pun – Banyak video game yang khusus platform dan tidak akan berfungsi lintas platform atau untuk PC, tetapi berikut adalah lima game yang akan berfungsi di PC mana pun.

Game PC telah mengalami pertumbuhan yang meroket selama beberapa tahun terakhir, dan gamer selalu mencari teknologi terbaru dan terhebat untuk mendapatkan kinerja terbaik. Pustaka game yang tersedia di PC melebihi jumlah game konsol mana pun di pasaran, dan bahkan konsol ‘eksklusif’ kini bermigrasi ke platform PC setelah diperbarui dan dirombak untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Tidak mengherankan, beberapa game PC terbaik adalah beberapa game terbaik dan paling berkesan sepanjang masa. Platform ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan dengan kekuatan teknologi yang meningkat, pasar game PC melampaui semua konsol dalam produksi dengan selisih yang sangat besar.

Namun, tidak semua PC dibuat sama dan dapat menjalankan semua game. Beberapa game PC terbaik sepanjang masa bisa sangat menuntut dan memiliki persyaratan sistem yang tinggi. Berikut adalah beberapa game PC yang persyaratannya paling rendah dan bisa dimainkan di PC manapun (hampir).

  • Fortnite

fortnite telah menjadi salah satu game terbesar belakangan ini dan sangat populer di kalangan penonton yang lebih muda. Salah satu hal terbaik tentang Fortnite adalah persyaratan sistemnya yang sangat rendah, artinya Anda dapat memainkannya di hampir semua PC modern. Ini juga masuk dalam daftar game PC terbaik sepanjang masa karena popularitasnya. Fortnite adalah game battle royale dengan twist. Di dalam gim, Anda dapat mengumpulkan sumber daya dan membangun, yang artinya Anda dapat langsung membangun perlindungan di mana saja di peta.

  • Minecraft

Gim lain dengan persyaratan sistem sangat rendah yang dipuji sebagai salah satu gim pc terbaik sepanjang masa adalah Minecraft. Game ini adalah salah satu game terlaris sepanjang masa dan masih memiliki jutaan pemain hingga saat ini meski dirilis pada tahun 2011. Premis Minecraft cukup sederhana dan lugas. Anda hanya bertahan hidup, mengumpulkan sumber daya, dan membangun. Namun nyatanya, kemungkinan dan replayability Minecraft sama sekali tidak terbatas dan hanya dibatasi oleh imajinasi dan kreativitas Anda sendiri. Minecraft mungkin menjadi game PC #1 sepanjang masa.

  • Portal 2

Portal 2 dikenal oleh para gamer di seluruh dunia. Ini adalah permainan pemecahan teka-teki interaktif di mana Anda menggunakan portal untuk memindahkan diri Anda melintasi peta untuk menjadi saya dengan teka-teki yang sangat sulit. Plus, ada cerita yang luar biasa untuk diikuti dan dimainkan. Portal 2 dipuji sebagai salah satu kampanye pemain tunggal terbaik sepanjang masa, menempatkan game ini di nomor satu dalam daftar game PC terbaik sepanjang masa. Game PC ini cukup tua, dirilis pada tahun 2011 dan karenanya memiliki persyaratan yang sangat rendah. Ini berarti dapat dimainkan di hampir semua PC atau bahkan laptop Anda.

  • Among Us

Among Us mungkin adalah game PC dengan persyaratan terendah mengingat ini juga merupakan game seluler dan dapat dimainkan di hampir semua perangkat karena persyaratan PC yang sangat rendah. Di antara kami ada permainan penipuan, kebohongan, dan sembunyi-sembunyi. Anda bermain sebagai tim untuk menyelesaikan berbagai tugas untuk memenangkan permainan, tetapi di antara Anda ada pengkhianat yang tugasnya membunuh semua kru tanpa ketahuan dan meyakinkan orang lain bahwa pengkhianat itu adalah orang lain.

  • Age Of Empires 2

Salah satu game PC yang paling dicintai sepanjang masa adalah Age of Empires 2, sebuah game strategi epik yang pada awalnya tampak relatif sederhana, tetapi cukup kompleks dan membutuhkan strategi tingkat tinggi. Age of Empires 2 adalah game PC dengan sedikit persyaratan dan dapat dimainkan di PC mana pun dengan relatif mudah, dan merupakan opsi lain yang layak untuk dimainkan di laptop.