Game Blockchain: Masa Depan Memadukan Cryptocurrency Dan NFT Ke Dalam Game

Game Blockchain: Masa Depan Memadukan Cryptocurrency Dan NFT Ke Dalam Game –  Pengembang game blockchain Trexx.

“Perusahaan ini sangat baru, kami mengembangkan game dan teknologi untuk game dalam blockchain. Kami sedang mengembangkan game bernama Boom Burguers”, kata Helô Passos dalam wawancara ini dengan [EXP] .

“Sp4ce sangat sukses sehingga kami menerima tawaran untuk membeli. Tetapi tujuan saya untuk mengubah hidup bahkan lebih besar. Jadi saya ingin mengembangkan game dan dapat memengaruhi lebih banyak orang. Itu sebabnya Trexx lahir.

Game Blockchain berpotensi merevolusi pasar video game. Dengan menggabungkan game online, keuangan, dan NFT, segmen baru ini memungkinkan transaksi keuangan dilakukan dengan cara yang aman dan terdesentralisasi melalui teknologi blockchain dan dengan cryptocurrency di dalam game. Ini secara eksponensial memperluas potensi bisnis untuk perusahaan, pengembang, pemain game, dan merek.

Ada kemungkinan bisnis dalam pengembangan game untuk penjualan aset dan lisensi waralaba, baik untuk audiovisual maupun untuk produk. Saat ini, orang bahkan menjual atlet esports, seperti halnya League of Legends dan Corinthians, atau Flamengo, yang sudah memiliki tim esports.

berbicara tentang evolusi game online dan bagaimana perusahaan dapat berpartisipasi dalam era baru yang dibuka oleh game blockchain ini.

 

Peluang Bisnis Apa Yang Mungkin Muncul, Dalam Praktiknya, Dengan Game Blockchain?

Ada tiga momen ekonomi permainan. Yang pertama adalah “ bayar untuk bermain ”, membayar untuk bermain. Ketika saya masih kecil, misalnya, ayah saya membeli kartrid dan saya hanya memiliki pengalaman dengan permainan itu. Ada momen kedua, “ gratis untuk dimainkan ”, didorong oleh game seluler, akses komputer rumah, dan broadband. Pada saat itu, orang bermain secara gratis, tetapi membeli item lain, seperti karakter, sehingga memiliki lebih banyak pengalaman.

 

Apa Status Ekosistem Bisnis Game Baru Ini Dengan NFT Saat Ini?

Apa yang saya lihat untuk pasar ini adalah kami akan membangun perjalanan karir dengan para profesional yang memasuki sektor ini. Mengembangkan lebih banyak profesional dalam ilustrasi, 3D, pemrograman dan juga mencari lebih banyak profesional senior untuk mengelola tim ini. Mencapai evolusi ini, mengamati keterampilan keras dan lunak, adalah sesuatu yang sangat menantang, tetapi orang tetap ingin berpartisipasi, mereka ingin dapat bekerja sama.

Apakah Masa Depan Pasar Game Melewati Metaverse? Dengan Cara Apa?

Orang-orang masih belum memiliki gagasan yang jelas tentang apa itu metaverse . Ada orang yang berpikir bahwa yang harus Anda lakukan hanyalah memakai kacamata ( realitas virtual ), memakai sarung tangan ( yang mensimulasikan sensasi benda yang disentuh ) dan itu akan menjadi metaverse. Ada juga yang percaya bahwa metaverse akan ada di blockchain, sementara yang lain mengatakan bahwa game itu sendiri sudah menjadi metaverse – Fortnite dan Roblox, misalnya. Bagi saya, konsep ini mencakup semua teknologi pencelupan dan sosialisasi. Metaverse yang dijual orang ini, saya yakin ini akan memakan waktu lama, sekitar lima hingga sepuluh tahun. Tapi ada contoh bagus baik di dalam maupun di luar blockchain.

Bagaimana Merek Dapat Berintegrasi Ke Dalam Bisnis Game Dengan NFT Dan Blockchain?

Bentuk yang paling asertif, pada prinsipnya, adalah sponsorship. Sebuah arena yang disponsori oleh brand tertentu, misalnya, akan memiliki karakter yang akan mendapatkan item tertentu dari perusahaan tersebut, yang dapat memberikan beberapa keuntungan dalam permainan. Dan ada kemungkinan mengembangkan game untuk merek-merek tersebut.

Blockchain adalah teknologi seperti internet pada tahun 1998. Tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi, tetapi jelas bahwa itu akan mengubah dunia.